Google Translate Widget by Infofru

Author Site Reviewresults

 

pn-mentok.go.id, Senin, 12 April 2021 - Pengadilan Negeri Mentok melaksanakan Syukuran atas penerimaan penghargaan Akreditasi sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Mentok Jalan H.O.S. Cokroaminoto Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Pengadilan Negeri Mentok merupakan salah satu Pengadilan Negeri yang mendapatkan nilai Akreditasi "A" (Excellent), penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia pada tanggal 7 April 2021 di gedung Sekretariat Mahkamah Agung di Jakarta.



Ketua Pengadilan Negeri Mentok dalam sambutannya mengucapkan Syukur Alhamdulillah atas pencapaian yang sudah diraih oleh Pengadilan Negeri Mentok dan semua ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan dari Ketua Pengadilan Negeri Mentok sebelumnya Bapak Golom Silitonga, S.H., M.H.

"Semoga dengan mendapatkan Akreditasi A menjadikan Pengadilan Negeri Mentok semakin solid dan kompak dalam kekeluargaan serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" Ujar Ketua Pengadilan Negeri Mentok

  

Acara Syukuran yang dihadiri oleh  Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Ibu Erica Mardaleni, S.H., M.H.,  Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mentok Bapak Iwan Gunawan, S.H., M.H., para Hakim, Panitera dan Sekretaris, pejabat fungsional, pejabat struktural, serta staf dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Mentok diakhiri dengan pembacaan surat Yasin bersama.

Maklumat Pelayanan dan Informasi Publik

 

ROL BANER

Jam Kerja dan Pelayanan

 

Mekanisme Permohonan dan Pelaksanaan Eksekusi

Bangga Melayani Bangsa

Informasi Cepat

Tautan

MA MAHKAMAH AGUNG
Mahkamah Agung R.I
MA BADILUM - MARI
Badan Peradilan Umum
JDIH JDIH - MARI
Mahkamah Agung R.I
Pengadilan Tinggi
Bangka Belitung
POLRI KEPOLISIAN
Kepolisian Resor
Bangka Barat
KEJAKSAAN KEJAKSAAN
Kejaksaan Negeri
Bangka Barat
PEMERINTAH
Pemerintah Bangka Barat
PENGADILAN AGAMA
Pengadilan Agama Mentok