Google Translate Widget by Infofru

Author Site Reviewresults

 

 

pn-mentok.go.id, Bangka Barat- Panitera Pengadilan Negeri Mentok diambil sumpah dan dilantik Ketua Pengadilan Negeri Mentok di ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Mentok Jalan H.O.S Cokroaminoto, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Kamis 5 Maret 2020

Selain Panitera Bapak Helmi Aryadi, S.H., M.H. yang sebelumnya Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Lubuklinggau, bersamaan disumpah dan dilantik Teddy Erwin Syahputra, S.H. sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Mentok yang sebelumnya menjabat Jurusita Pengganti di Pengadilan Negeri Sungailiat.

Ketua Pengadilan Negeri Mentok Golom Silitonga, S.H., M.H. dalam sambutan mengucapkan selamat atas dilantiknya  Panitera dan Panitera Pengganti Pengadian Negeri Mentok.

"Dengan adanya Panitera yang baru dan Panitera Pengganti bisa membantu membawa Pengadilan Negeri Mentok untuk mewujudkan Visi dan Misi Mahkamah Agung" ucapan Ketua Pengadilan Negeri Mentok



Acara di Hadiri Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Panitera Pengadilan Negeri Koba, Panitera Pengadilan Agama Mentok, Sekretaris Pengadilan Agama Mentok, Hakim, para pejabat Kepaniteraan, Kesekretariatan dan seluruh Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Mentok. (Asw)

Maklumat Pelayanan dan Informasi Publik

 

ROL BANER

Jam Kerja dan Pelayanan

 

Mekanisme Permohonan dan Pelaksanaan Eksekusi

Bangga Melayani Bangsa

Informasi Cepat

Tautan

MA MAHKAMAH AGUNG
Mahkamah Agung R.I
MA BADILUM - MARI
Badan Peradilan Umum
JDIH JDIH - MARI
Mahkamah Agung R.I
Pengadilan Tinggi
Bangka Belitung
POLRI KEPOLISIAN
Kepolisian Resor
Bangka Barat
KEJAKSAAN KEJAKSAAN
Kejaksaan Negeri
Bangka Barat
PEMERINTAH
Pemerintah Bangka Barat
PENGADILAN AGAMA
Pengadilan Agama Mentok